Gautam Gambhir mendesak para penggemar untuk berpikir sebelum menghukum pemain

Mantan pemain kriket India Gautam Gambhir telah mendesak para penggemar untuk tidak melecehkan pemain India setelah tersingkir dari Piala Dunia T20 2021. Tim India tidak akan bisa finis kedua di grup mereka, dan tidak akan bisa lolos ke ICC untuk pertama kalinya dalam 9 tahun.

Men In Blue telah menemukan rekan satu tim kelas berat mereka dan sekarang akan memainkan karet gelang Namibia sebelum meninggalkan UEA. Gambhir mengemukakan fakta bahwa para pemain bermain di arena ekstremis dan mendesak para penggemar India untuk berpikir sebelum bertindak cepat. Menulis di halaman Times Of India-nya, Gambhir menjelaskan:

“Sebelum kami membawa mereka ke binatu, tolong berhenti dan berpikir bahwa semua permainan ini dimainkan dalam gelembung yang aman. Tetapi para pemain berlatih di rumah, naik pesawat, mengisolasi di kamar hotel, mereka menjalani kehidupan gelembung untuk bermain dan bersenang-senang. menyenangkan.aku dan kamu.Eh, mereka dibayar dengan baik dan kelas dunia di sana … bla … bla..bla … Ini seperti mengatakan, “cobalah, guys.”

Kapten Virat Kohli telah keluar untuk mendukung Mohammad Shami yang telah menjadi sasaran pelecehan di media sosial. Inilah yang dia katakan# Piala T20 bit.ly/3CxA7P7

Jasprit Bumrah menggambarkan kelelahan otak dari gelembung biasa sebagai penyebab utama bencana India di awal turnamen. Senada dengan itu, pelatih Bowling B Arun juga menyebutkan bahwa istirahat sejenak setelah selesainya turnamen IPL akan menguntungkan para pemain. Dia berpikir bahwa ini akan membantunya untuk tetap waras dalam kompetisi.

Apakah ada pelajaran di sana untuk penyelenggara? : Gambari

Gambhir juga meragukan struktur turnamen setelah dituding ada perbedaan kualitas antara kedua tim yang tersingkir di turnamen Super 12 itu status sistem kompetisinya bukan putaran kedua. Gambir menambahkan:

“Apakah ada pelajaran di sana untuk para perencana? Sistemnya harus bulat, di mana setiap tim akan bermain melawan satu sama lain, bukan dua tim?”

50 final Piala Dunia ditetapkan di mana setiap tim berkompetisi satu kali, sebelum empat tim teratas lolos ke semi-final.

Sejumlah rencana telah disusun oleh ICC untuk Piala Dunia T20 sejak dimulai pada tahun 2007. Format saat ini dimulai pada edisi 2014, dengan hanya perbedaan pada tahun 2021 adalah penambahan tim ke tim final, mengambilnya oleh 5 zu6.



.