LeBron James dipecat setelah Isaiah Stewart berkelahi, Anthony Davis membela bintang LA Lakers dalam klaim ‘kotor’

Bentrokan sengit antara pemain Los Angeles Lakers dan Detroit Pistons setelah pendukung LeBron James Isaiah Stewart berbagi pandangan sepanjang turnamen.

James dipecat karena kejahatan yang membuat wajah Stewart berdarah saat menuntut NBA MVP empat kali untuk membalas dendam.

Blues sedikit ringan bagi Lakers, yang mengalahkan Detroit 37-17 di kuarter terakhir untuk menutup kemenangan comeback 121-116.

BACA SELENGKAPNYA: Binatang NFL Australia membuka matanya untuk momen ‘UFC’

Dengan James di ruang ganti, Anthony Davis dan Russell Westbrook bermain di kuarter terakhir, dengan Westbrook mencetak 15 dari 26 poin dalam 12 menit terakhir permainan.

Sementara beberapa penggemar bahkan menyebut punggung Stewart James yang tertutup sebagai “tembakan murah terakhir”, Davis bereaksi terhadap saran serupa.

“Semua orang di kompetisi tahu LeBron bukan orang yang kotor,” katanya kepada wartawan setelah pertandingan.

“[James] dia sengaja memukulnya, dan begitu dia melakukannya, dia berbalik dan berkata, ‘Ya ampun, aku tidak mencoba melakukannya’.

“Saya tidak tahu apa yang [Stewart] dia mencoba melakukannya, tetapi saya tahu tidak ada seorang pun di kelompok kami yang berusia 15 tahun, kami mencoba melindungi saudara kami.

“Saya belum pernah melihat seorang pemain dalam 10 tahun mencoba melakukan itu sejak saya bermain, jelas kami telah melihatnya di masa lalu.

“Dia tidak dipanggil, kamu sengaja ditutup matanya, tidak sengaja. Kami tidak akan membiarkan dia terus menuduh saudara kami seperti itu. Kami ingin menang untuknya.”

Namun, beberapa bereaksi terhadap saran bahwa James sengaja memukul wajah Stewart, menunjukkan apa yang terjadi segera setelah insiden itu.

James dan Stewart bukan satu-satunya pemain yang menyebabkan badai media sosial, di mana penggemar segera melihat kerusuhan Russell Westbrook mengambang di pantai.

Westbrook didakwa dengan penyerangan yang diperparah, sebuah insiden yang mengejutkannya setelah pertandingan.

“Saya punya seni? Oh wow! Mengapa saya harus mendapatkan seni?” Dia mengatakan ketika media memberi tahu dia tentang tindakan teknologi yang keji ini.

“Saya tidak tahu apakah saya memiliki keterampilan. Wow. Ini menarik. Saya tidak tahu apa yang saya lakukan, tetapi semuanya. Mereka harus memakainya pada orang lain.

Belum ditentukan apakah James dan Stewart akan diskors atas tindakan mereka.

Lakers akan menghadapi New York Knicks berikutnya dengan perjalanan ke Madison Square Garden yang dijadwalkan Rabu pagi (AEDT).

Untuk mendapatkan berita terbaru dan berita eksklusif dari seluruh Dunia Olahraga, daftar untuk buletin kami dengan mengklik di sini!