Martin Maldonado, pemain sayap terlemah di barisan Astros, bermain di Piala Dunia di Houston 5

ATLANTA – Dalam daftar Astros, Martin Maldonado yang menarik adalah orang yang tidak bisa Anda biarkan mengalahkan Anda. Veteran berusia 35 tahun ini hanya bermain 0,172 musim ini, dengan 0,272 di pangkalan dan 58 OPS + – yang berarti dia 42 persen lebih buruk daripada rata-rata MLB.

Untuk lawan pelempar, menghadapi kesalahan Houston yang sebaliknya penuh dengan pemukul kaliber All-Star, Maldonado telah menjadi tanggung jawab. Mungkin sulit untuk menyebutnya tautan terlemah dalam daftar, tetapi itu benar. Ketika Zack Greinke memulai Game 4 Piala Dunia 2021 untuk Astros, dia berada di depan Maldonado dalam proses pukulan.

Datang ke Game 5 dari World Series, Maldonado memiliki 45 penampilan plat postseason ini dan menghasilkan garis miring .098 / .159 / .098 anemia, dengan hanya empat hit dan dua RBI. Itu sebenarnya toples non-Greinke yang tidak mabuk sepanjang waktu.

TAMBAHAN: Perbarui poin secara langsung, lebih banyak dari Game 5

Di Game 5, Guy Tidak Bisa Membiarkan Anda Memukul Pahlawan. Bukan sekali, bukan dua kali, tapi tiga kali. Maldonado, yang bermain setiap hari karena reputasinya sebagai penangkap dan pemimpin, memiliki tiga RBI – satu di urutan kedua, satu dari lima dan satu lagi di urutan ketujuh. Astros, seperti yang Anda tahu, memenangkan Game 5 9-5 untuk mencegah Atlanta kebobolan di kandang.

Serial ini kembali ke Houston untuk Game 6, yaitu hari Selasa.

“Maldy adalah seorang pria yang jelas kita berbicara tentang seberapa besar dia dengan panggilan lapangan, dan pertahanannya luar biasa dan semua itu, tetapi dia adalah pria yang bekerja setiap hari di kandang,” kata shortstop Astros Carlos Correa . dikatakan. “Bahkan ketika segala sesuatunya tidak berhasil, dia ada di sana setiap hari untuk bekerja. Dia peduli dengan tim, dia peduli dengan kelelawar, dia ingin memenangkan pertandingan, dia ingin mendapatkan homers, dia ingin menang. dia. “

Maldonado menyampaikannya dalam tiga cara berbeda. Di babak kedua, dia melakukan argumen khusus ke lapangan tengah yang dia lakukan pada Kyle Tucker. Di bagian kelima, dia menggambar perjalanan yang menarik; Kami akan membicarakannya sebentar lagi. Pada ronde ketujuh, ia melakukan split di lapangan kiri, di mana ia kembali mencetak gol di jaring Tucker saat pemain tersebut lolos dari base kedua.

KORAN DUNIA: Hari, waktu TV, poin

Tiga RBI dalam tiga kelompok berbeda, hanya satu yang membantu meningkatkan rata-rata pukulan 0,098 secara positif. Secara keseluruhan, tidak ada tanah.

“Setiap cara Anda membawa lari, terutama dalam permainan yang akan dimainkan, itu bagus,” kata Maldonado. “Anda mendapatkan kelelawar yang cantik, apa pun situasinya. Anda mencoba untuk mengatasinya. Saya berharap dapat membantu tim berhasil dengan segala cara yang kami bisa.”

Mari kita kembali ke perjalanan yang indah itu. Gim ini sudah seperti roller coaster; Adam Duvall meraih kemenangan besar bagi Braves di inning pertama, tetapi Houston berhasil bangkit di inning kedua, dua lainnya di inning ketiga. Segera setelah Astros menyamakan kedudukan, Freddie Freeman menghancurkan home run 460 kaki di tengah babak playoff untuk menempatkan Atlanta kembali unggul di lantai tiga.

Setelah empat kekalahan beruntun untuk kedua tim, Astros memiliki pelari di urutan pertama dan ketiga tanpa dua di urutan kelima. Alex Bregman, yang bersaing keras di atas piring sepanjang musim tetapi memiliki dua putaran besar di set kedua, bangkit. Atlanta dengan cepat memberi isyarat untuk pawai yang disengaja, mengambil pangkalan dan membawa Maldonado. Pahlawan kidal AJ Minter kehilangan perutnya dengan start pertamanya dan kurang dari satu detik, menyerang dengan kecepatan 95 mph dan sekali lagi kehilangan tanah dengan pemotong.

Saat Minter memulai permainannya dengan kemenangan 3-1, Maldonado sedikit unggul di dalam kotak; Kecepatan Minter masuk. Kwallo 4.

TAMBAHAN: Strategi Braves diturunkan ke Game 5 tetapi mereka membentuk tim untuk Game 6 dan 7.

“Apakah Anda memperhatikan kedekatannya dengan piring di pemukul dan Minter?” Correa melompat dan berkata selama konferensi pers pasca-pertandingan. “Hai manusia? Ini tidak aman.”

Itu juga sangat efektif. Tidak hanya langkah Maldonado yang memaksa Correa pulang dari posisi ketiga, ia juga menambah gol Marwin Gonzalez. Dia mendorong lemparan pertama Minter ke lapangan kiri untuk dua putaran, dan dengan demikian, Houston memimpin 7-5.

FOSTER: Tentang Ian Anderson dan Seri Dunia

Jika Braves memiliki Guy terbaik yang Anda Tidak Bisa Meninggalkan Anda, mereka masih akan memimpin 5-4 ke bagian bawah kuarter kelima, dan siapa yang tahu apa yang terjadi dari sana? Atau, Houston memiliki keunggulan dua putaran.

Maldonado, yang mengejar Tucker pulang untuk ketujuh kalinya, membawa Astros unggul 8-5.

“Hal-hal sederhana seperti itu, sekantong uang yang Anda sebutkan, mencetak gol, berjalan dengan keberlanjutan, lari lagi,” kata Correa. “Kelelawar berguna. Ia bekerja keras, dan kadang-kadang akan membuahkan hasil. Saya percaya pada setiap langkahnya.”

Maldonado, duduk di meja wawancara dengan Correa, menatap temannya.

“Sekarang kau akan membuatku menangis,” katanya.

Ironisnya, mungkin inilah yang dipikirkan penggemar Braves karena Maldonado – TGYCLBY – terus mengumpulkan balapan untuk Astros di layar.