Tyrod Taylor yang malang mengalami cedera lagi

Davis Mills akan absen setelah menggantikan Tyrod Taylor (inset) di QB.  Semua orang melakukannya.

Davis Mills akan absen setelah menggantikan Tyrod Taylor (inset) di QB. Semua orang melakukannya.
Gambar: Gambar Getty

Josh Allen, Baker Mayfield, Justin Herbert. Apa kesamaan dari semua orang ini? Yah, mereka semua masih muda. Mereka semua sangat berbakat. Mereka semua seperempat, dan mereka semua seperempat setelah kekuatan yang diberikan kepada mereka oleh Tyrod Taylor.

Semua orang dan ibu mereka tahu betapa Taylor merindukannya dalam kariernya. Pilihan putaran ke-6 tahun 2011 tidak pernah mendapat kesempatan untuk menjadi orang berikutnya di Baltimore dengan Joe Flacco di sana, tetapi dia mendapatkan cincin Super Bowl sebagai pengganti Flacco di Super Bowl XLVII. Ketika Taylor pindah ke Buffalo pada tahun 2015, dia dengan cepat mengambil permainan dari EJ Manuel – mulai 14 dari 16 Bills, hanya melewatkan dua pertandingan itu karena MCL bernilai tinggi. Pada tahun 2017, Taylor memimpin Dana ke kualifikasi untuk pertama kalinya sejak 1999. Ia memenangkan satu gelar Pro Bowl bersama Buffalo, dan dalam tiga musim bersama tim mereka sebenarnya memiliki rekor sukses (22-20) dengan mencatatkan passing skor 92,5. Meskipun dia tidak pernah menjadi quarterback, dia telah menjadi manajer permainan, dan benar-benar memimpin kompetisi pada titik terendahnya. nilai intrusi (1%) pada tahun 2017.

Jadi, sebenarnya, kami akan berpikir bahwa Bills tidak akan menahan Taylor. Koyaya, di 2018 NFL Combine, Bills kepala pelatih Sean McDermott terkenal “Kami berada dalam posisi yang baik dengan beberapa opsi di luar sana, sehingga akan berdampak,“Ketika ditanya tentang masa depan Taylor bersama tim. uang kertas GM Brandon Beane juga mengatakan tentang Taylor: “Kami meminumnya setiap hari. Kami melihat setiap posisi, termasuk triwulanan. ”

Sekitar seminggu kemudian, Buffalo memperdagangkan Taylor ke Cleveland Browns dengan imbalan opsi putaran ketiga. The Browns berhasil membuat seleksi keseluruhan pertama dalam draft dan diharapkan untuk menghadapi salah satu quarterback yang paling dinanti. Sementara itu, Bill akan mengakhiri perdagangan untuk pemilihan putaran ketujuh, yang akan menominasikan Josh Allen, QB, Wyoming. Anda tahu sisanya di sana. Saat Allen berjuang dengan keseimbangannya pada tahun 2018 dan 2019, ia mengambil lompatan besar ke depan pada tahun 2020, dan dianggap sebagai salah satu quarterback terbaik di NFL saat ini.

Browns dirancang 2017 Pemenang Piala Heisman, Baker Mayfield, dengan pilihan putaran pertama. Sementara Taylor adalah quarterback pertama yang memulai musim di awal musim, itu tidak akan lama sebelum itu. Pada pertandingan ketiga klub musim ini, Taylor terpaksa keluar lapangan karena cedera. Taylor tidak bermain bagus di daftar Browns, menyelesaikan hanya 52,9 persen umpannya untuk 443 yard, dua touchdown, dan dua touchdown dalam dua minggu pertama musim ini, dan hanya melakukan 4-dari-14 untuk 19 yard dalam Minggu 3 di Jet. Namun, alasan dia melewatkan start adalah karena dia cedera. Mayfield datang ke permainan, naik kembali dengan 14 poin, dan sisanya adalah sejarah. Waralaba Cleveland QB, membimbing mereka menuju kesuksesan pertama mereka sejak 1994, dan muncul di televisi secara teratur untuk mengingatkan saya bahwaHulu memiliki permainan langsung. ”

Taylor meninggalkan Cleveland setelah hanya satu musim lagi dan kemudian bergabung dengan Los Angeles Charge, di mana dia akan duduk di belakang Famer Phi Hall berikutnyabibir Rivers (ya, saya mengatakan itu) sejenak. Tentu saja, setelah Pengisian selesai 5-11 dan mereka memutuskan untuk tidak melakukannya lagiditandatangani oleh Rivers, pintu dibuka kembali untuk Taylor untuk memulai permainan. Meskipun Caja merancang kuartal Oregon, Justin Herbert, dengan pemilihan keseluruhan keenam, Taylor adalah QB pertama yang memasuki musim 2020. Kemudian, dia mendapat ditusuk di paru-paru oleh dokter tim.

Herbert bergabung, membuat rekor rookie, dan memenangkan Rookie of the Year Award. Sekali lagi ya mulai bekerja di NFL melewati Taylor juga.

taylor sai ditandatangani dengan Houston Texas selama liburan. Mereka memiliki Deshaun Watson – profesional, QB junior – jadi Taylor yakin dia tidak akan menyelesaikan pekerjaannya. Namun, setelah jumlah tuduhan penyalahgunaan Watson selesai, pintu terbuka lagi untuk Taylor. Pelatih kepala David Culley memanggil Taylor awal Pekan 1 memasuki musim ini, dan itu bagus. Dia mendominasi divisi berlawanan Jaguar hingga 291 yard, dua gol, dan tidak ada opsi. Dia kuat di Minggu 2 melawan Browns yang kuat. Hal-hal yang mencari pemain paling sial dalam sejarah NFL, dan Taylor terluka lagi.

Pada kegagalan untuk menempatkan Texas di atas 14-7, Anda dapat melihat Taylor bangkit sebelum dia melewati papan. Itu panas. Ini diyakini sebagai cedera hamstring, dan sementara kami tidak tahu cedera adalah patah tulang atau patah tulang namun, 1 atau 2 cedera hamstring dapat memakan waktu antara tiga hingga delapan minggu untuk pulih.. Taylor tidak bisa menyelesaikan permainan. Sekarang, pekerjaan Texas jatuh ke Davis Mills.

Jika sejarah adalah indikator apa pun, saya pikir kami hanya memiliki waralaba triwulanan Texas. Davis Mills, pick putaran ketiga dari Stanford, ditakdirkan untuk ukuran. Dia hanya belum tahu. Apakah Mills bermain bagus setelah Taylor meninggalkan permainan? Ah… tidak. Dia melakukan 8-of-18 untuk 102 yard, tetapi Allen, Mayfield, dan Herbert tidak berbohong. Jika Tyrod Taylor memulai Minggu 1 untuk tim Anda, siapa?tidak pernah datang setelah terikat untuk tumbuh.

Haluan yang berani dan berulang untuk Taylor ini mungkin merupakan contoh terbaik yang pernah kita lihat dalam sejarah NFL, tapi ini jelas bukan yang pertama. Tentu, nomor lama 1 benar-benar sembilan Alex Smith kehilangan pekerjaan startupnya di San Francisco kepada Colin Kaepernick setelah menderita di tengah salah satu momen terbesar dalam karirnya. Kemudian, setelah diperdagangkan ke Kansas City dan membantu Chiefs ke semifinal di kuarter keempat, Patrick Mahomes menggantikannya. SAMPAI dia diperdagangkan ke Washington dan setelah awal yang bagus 6-3 untuk musim di mana dia berada dia mengalami cedera kaki terburuk yang pernah saya lihat. Saya tidak menyertakan videonya. Ketika dia kembali dari itu cedera, memimpin Washington Football Club ke semi-final, hanya untuk pulih dari cedera dan digantikan oleh Taylor Heinecke, yang telah unggul dalam tiga penampilan pertamanya, tetapi terlalu dini untuk mengatakan apa yang akan dia tetapkan.

Dan TUntuk Drew Bledsoe yang terkenal kehilangan pekerjaan awalnya di New England karena Tom Brady setelah menderita gegar otak pembuluh darah, yang hampir membunuh Bledsoe. Setelah beberapa tahun di jalan, Bledsoe akan naik di kemeja Dallas Cowboys, dan setelah enam pertandingan di musim 2006 ia akan menggantikan Tony Romo.

Dan, tentu saja, siapa yang bisa melupakan Steve DeBerg? DeBerg bermain tiga musim dengan San Francisco dan digantikan oleh Joe Montana pada tahun 1980. Dia kemudian bermain tiga pertandingan untuk Denver, dan sementara dia bukan starter nyata di sana, John Elway datang ke kota segera setelah DeBerg pergi. Dari 1988 hingga 1991, DeBerg akan bermain untuk Kansas City Chiefs, dan tentu saja akan melakukannya dengan baik untuk mereka, membuat rekor 31-20-1 dengan cedera TD-INT 67-50. Namun, setelah jeda satu tahun Dave Krieg di lini tengah, mantan tim DeBerg sekali lagi akan memilih untuk bepergian dengan Joe Montana. Ini adalah bencana yang mengerikan di sana.

Jadi, seperti yang Anda tahu, seperempat dari mereka yang selalu terluka dan diganti menyebabkan ahli waris yang hebat, dan Taylor adalah yang terbaru dalam seperempat panjang dengan hal seperti itu. dari fungsi busur. Dengan itu, awasi Davis Mills di atas Panthers malam ini. Tentu, Carolina High School telah sangat tajam dalam dua minggu dan mereka telah membuat Zach Wilson dan Jameis Winston sengsara melempar bola, tetapi jika sejarah mengajarkan kita sesuatu, maka tembakau meragukan Tyrod Taylor penggantian. Mereka semua menjadi pemain kaliber Pro Bowl.

.