Venom: Ayo dapatkan Carnage setelah data keuangan, jelasnya

Di antara elit Spider-Man: Dalam Spider-Verse, manis asli Racun, dengan tindak lanjut yang cukup bagus, upaya ketiga Sony di ruang Spider-Man dimulai dengan ledakan. Tetapi seperti setiap perkembangan besar, Racun: Biarkan Ada Pembantaian memiliki ambisi yang tinggi untuk kemampuan menggunakan dan menggunakan nama perusahaan Sony.

Sebelum dihitung, Ayo Bunuh menyiapkan penggoda untuk giliran berikutnya seolah-olah merek baru telah tiba. Namun gejolak sebenarnya datang dari tengah krisis keuangan, di mana sekuelnya memperluas atmosfer Eddie dan Venom dan membuat ruangnya sedikit lebih besar.

Venom hanya memiliki sifat satu dimensi. Tidak ada apa-apa di ujung jangkauan, jadi Anda aman untuk pergi begitu Anda jauh.

[Ed. note: This post contains spoilers for Venom: Let There Be Carnage, Spider-Man: Far From Home, and the … trailer for Morbius: the Living Vampire.]

Setelah menyelamatkan dunia dari Carnage, Eddie dan Venom sekarang sedang berlibur tropis. Ketika pinjaman pertama kali ditawarkan, keduanya berbaring, menonton sinetron Spanyol yang membuat Eddie bertanya-tanya apakah Venom menyembunyikan sesuatu darinya atau tidak. Venom menjelaskan bahwa dia memiliki akses ke kumpulan teka-teki pikiran sarang Symbiote yang menembus ribuan planet dan peristiwa dan pikiran Eddie tidak dapat menyelesaikannya.

Singkatnya, ya dia selalu menyembunyikan sesuatu. Tapi untuk menunjukkan itikad baik, Venom mengatakan dia akan menunjukkan Eddie hanya satu contoh.

Foto: Columbia / Marvel Photographs

Saat Venom hendak menunjukkan sesuatu pada Eddie, ruangan mulai berubah dan Symbiote kesal. Kamar hotel mereka berubah total, langit bersinar, seluruh adegan film berubah, dan mereka dibawa ke kamar hotel yang terlihat sedikit berbeda – bahkan mungkin di luar angkasa.

Singkatnya: Jika kita mengambil spekulasi liar, tampaknya ini bisa terjadi bersamaan dengan Dr. Strange melemparkan keajaiban yang kita lihat di trailer untuk Spider-Man: Tidak Ada Homecoming.

Dalam realitas baru ini, ada juga program baru di Eddie dan Venom TV, yang akan segera dikenali oleh penggemar Marvel sebagai pujian dari Spider-Man: Jauh Dari Rumah. JK Simmons, yang sudah dua kali menampilkan J. Jonah Jameson dalam franchise Spider-Man, mengungkapkan bahwa Spider-Man yang sebenarnya adalah Peter Parker, sebelum menunjukkan gambar Tom Holland dalam kostum Spider-Man tanpa penutup wajah.

Eddie atau Venom tidak tahu persis apa yang sedang terjadi tetapi Venom berkata, “orang ini …” sebelum dia melangkah terlalu jauh dan mengklik gambar TV Peter.

Semua ini adalah cara yang rumit untuk mengatakan bahwa Eddie dan Venom tampaknya telah menyimpang dari kenyataan mereka, ke dunia Marvel yang telah kita terbiasa selama 13 tahun. Manusia Besi pertama kali dirilis. Pertanyaan besarnya adalah apakah mereka akan keluar? Spider-Man: Tidak Ada Homecoming, yang dijadwalkan tayang di bioskop pada Desember ini.

Berbicara tentang penjahat, Vulture Michael Keaton akan muncul di seri Sony mendatang Morbius: Kehidupan Vampir, yang mungkin berarti beberapa penyeberang masih dalam perjalanan. Sony dan Marvel sekarang memiliki kesepakatan yang memungkinkan Spidey untuk tetap berada di MCU, yang membantu meningkatkan karakter Sony dan memberi Marvel salah satu pahlawan terbesar – dan bintang. Terlepas dari kesepakatan ini, Sony masih merupakan hak sebenarnya dari sang pahlawan, jadi ia ingin menghancurkan aset Marvel-nya untuk apa pun yang pantas mereka dapatkan di masa depan, dengan koleksi film di dekat Spidey di angkasa luar.